Allah (Yang Menguasai Segala-galanya), Ia mengambil dan memisahkan satu-satu jiwa dari badannya, jiwa orang yang sampai ajalnya semasa matinya, dan jiwa orang yang tidak mati: dalam masa tidurnya; kemudian Ia menahan jiwa orang yang Ia tetapkan matinya dan melepaskan balik jiwa yang lain (ke badannya) sehingga sampai ajalnya yang ditentukan. Sesungguhnya yang demikian itu mengandungi tanda-tanda yang membuktikan kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir (untuk memahaminya).-surah az-zumar ayat 42-
“Carilah Rahmat Tuhan kerana ianya melampaui azab
Neraka dan nikmat Syurga.”

Saturday 21 May 2011

Weiss: Taurat Larang Pembentukan Negara Israel



Yisroel Dovid Weiss, rabi Yahudi menegaskan Taurat melarang pembentukan negara Israel.


Weiss Senin (16/5) saat diwawancarai Press TV mengharapkan Rezim Zionis Israel segera hancur. "Taurat melarang pembentukan negara Israel," tandas Weiss. Ia menyebutkan bahwa Zionis adalah idelogi politik dan memiliki sejarah buruk dalam melecehkan kesucian agama. Ditambahkannya, terdapat bukti yang menunjukkan penolakan pemimpin rabi di komunitas Yahudi Palestina terhadap pembentukan negara Israel.

Umat Yahudi di Palestina dan seluruh dunia tidak rela dengan adanya Rezim Zionis Israel, karena rezim ini mengusir bangsa Palestina dari rumah dan negara mereka. Weiss mengatakan, kami setiap hari menyaksikan tragedi baru di kawasan dan kami menyebut setiap tragedi atas nama Yahudi sebagai Hari Nakbah.

Warga Palestina di timur dan utara Jalur Gaza kemarin (Ahad 15/5) menggelar protes massal memperingati Hari Nakbah dan diserang oleh tentara Israel. (IRIB/Press TV/MF)

No comments:

Post a Comment